blogkombecks
Sedang memuat...

Android One Terbaru Kini Dibekali RAM 2GB dan Kamera 16Megapiksel

Lava Pixel V1

Setelah sukses pada generasi pertama, Google kembali meluncurkan ponsel pintar murah Android One. Smartphone ini dirilis pertama kali di India dengan Lava. Ponsel pintar ini diberi nama Pixel V1.

Dibandrol dengan Harga 11.350 rupee atau sekitar Rp 2,3 juta spesifikasi yang diusung Pixel V1 tidak akan membuat Anda kecewa. Ponsel cerdas ini dibekali kamera utama 13megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Pixel V1 memiliki layar dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD).  Masalah kecepatan Anda juga tidak perlu cemas karena sudah dibekali prosesor MediaTek Cortex-A7 quad core 1,3 GHz, RAM 2GB serta memori internal 32 GB seperti KTEKNO lansir dari VR-Zone.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dua slot kartu SIM serta baterai berkapasitas 2.650 mAh. Untuk OS, ponsel ini sudah dilengkapi dengan Android versi terbaru, Lolipop 5.1.1. Sama dengan versi sebelumnya, Google menjanjikan akan meneyediakan upgrade OS gratis selama 2 tahun.

Anda tampaknya harus bersabar untuk memiliki ponsel ini. Hingga saat ini belum ada kabar kapan ponsel ini akan dirilis di Indonesia.
Headline 3050452890872083530

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!