blogkombecks
Sedang memuat...

Lazada Kembali Salah Kirim Pesan Zenfone 6 Datangnya Kispray

6 Dus Kispray | Foto: Villy Zulaikha M (Twitter)


Belum hilang dalam ingatan kasus beli iPhone 6 Plus dapat sabun batangan di Lazada, kini online shop papan atas Indonesia itu kembali mendapat keluhan serupa dari pelanggannya. Kali ini adalah akun twitter Villy Zulaikha M (@VILLYZM).

Villy mengeluhkan masalahnya dengan mention ke akun Lazada di @LazadaID dengan menyebutkan bahwa pesanan itu dilakukan oleh temannya bernama Rizki Kartadikaria (@Riz_Kee). Sementara barang pesanan adalah Zenfone 6 dan yang dikirim adalah 6 dus pewangi pakaian mereka Kispray.

"Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks," kicau Villy.

Sebelum mention di sosial media, Villy mengaku sudah mencoba menghubungi Lazada lewat CS namun tidak berhasil. Lalu Villy mencoba menghubungi Lazada lewat chat, namun jawaban Lazada tidak membuat Villy puas karena hanya dijawab salah kirim barang.

"@LazadaID beli hp yg dtg kispray gmn ceritanya? Malah dibilangnya salah kirim barang! Kan belinya di toko gadget bkn toko sembako #LazadaID," kicaunya lagi.

Setelah beberapa kicauan dan menjadi heboh karena RT banyak akun lain akhirnya Lazada merespons dan menanyakan nomor order untuk mengecek pemesanan tersebut. Nomor order yang dimaksud adalah 393128212 atas nama Rizki Kartadikaria.

Atas kasus ini, pihak Lazada menjanjikan akan segera melakukan pengusutan dan meminya Villy untuk menunggu dalam waktu 24 jam. Hal ini disampaikan oleh PR Manager Lazada Indonesia Tania Amalia.

"Kami mengetahui bahwa sore ini, tanggal 8 Juli, salah satu konsumen kami menerima produk yang berbeda dari yang ia pesan. Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam," ujar Tania.

Walaupun kasus beli iPhone dapat sabun batangan diklaim sudah selesai karena Lazada sudah mengirimkan barang sesuai pesanan, namun beberapa komentar miring masih banyak beredar. Misalnya ada tweps yang mempertanyakan kenapa bisa terjadi salah kirim sabun batangan sementara Lazada atau penjual tidak menjual sabun batangan.
Headline 2659179216613527067

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!