blogkombecks
Sedang memuat...

Spesifikasi PC Minimum dan Rekomendasi Untuk Main FIFA 16

FIFA 16 | Gambar : EA

Tahun ini akan segera berakhir. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun akan diwarnai dengan rilis terbaru game bertema sepakbola, termasuk FIFA 16. Tentu anda sudah tidak sabar untuk memainkan game besutan EA ini.

Selain membahas fitur-fitur apa saja yang akan hadir pada versi teranyar, EA juga merilis spesifikasi FC minimum dan rekomendasi agar Anda bisa memainkan FIFA 16 di PC dengan baik. Pertama sebaiknya kita bahas dulu untuk spesifikasi minimumnya, diantaranya harus menggunakan OS Windows 7 64bit, RAM 3GB, HD 5770 atau GTX 650, dan prosesor Core i3-2100 dengan kecepatannya 3,1 GHz. Tentunya space harddisk tersedia 15GB unutk instalasi game.

Bagi Anda yang tak ingin ambil risiko misalnya hang atau lag saat main ada baiknya Anda siapkan spesifikasi yang direkomendasikan oleh EA berikut; prosesor intel Core i7-2550K dengan kecepatan 3,4 GHz, RAM 8GB, dan VGA HD 6870 atau GTX 760.

Bagaimana? Sudah siap untuk membeli PC baru atau upgrade PC Anda? Butuh budget yang tidak sedikit jika Anda ingin menikmati bermain FIFA dengan nyaman dan kualitas terbaik, namun tentu saja spesifikasi itu tidak wajib untuk dipenuhi.

Dengan spesifikasi minimum saja, --atau bahkan pada beberapa kasus PC yang sedikit dibawah spesifikasi minimum---, dengan RAM 3GB, VGA mendukung directX 11, dan OS Windows 7 64bit, Anda tetap bisa bermain FIFA tentunya dengan kualitas yang sedikit menurun, yang penting tidak lag sudah lumayan.

FIFA 16 akan dirilis pada September 2015 dan akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360.
Windows 584196326259086042

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!