blogkombecks
Sedang memuat...

Windows 10 Kini Tersedia Dalam Flashdisk

Ilustrasi

Microsoft akhirnya mengakomodir para pengguna yang tidak memiliki DVD Drive atau memiliki koneksi internet lambat. Microsoft kini mendistribusikan produk teranyarnya Windows 10 dalam flashdisk, selain juga melalui download dan DVD.

Tentunya Anda sudah tidak perlu lagi untuk melakukan pekerjaan teknis dengan membuat bootable flashdisk dan memasukan Windows kedalamnya untuk menginstal pada netbook atau PC lain yang tidak memiliki DVD Drive.

Pendistribusian Windows 10 dalam flashdisk ini terungkap dari telah dibukannya pemesanan pada situs Amazon, begitu diungkap Trusted Reviews. Namun pemesanan baru bisa dilakukan oleh pembeli yang berada di wilayah Amerika Serikat, untuk wilayah lain belum diketahui kapan tersedia.

Amazon juga menulis tersedia upgrade gratis ke Windows 10 bagi pengguna yang saat ini menggunakan Windows 7 dan Windows 8.1. Seperti diketahui, Microsoft menyiapkan Windows 10 Home dan Pro Editions dalam versi bahasa Inggris dan Spanyol di Amazon, dan dijanjikan akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Dirilis secara resmi pada 29 Juli 2015, harga Windows 10 untuk wilayah AS akan sama denga harga Windows 8.1. Windows 10 versi Home akan dijual dengan harga 119 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta. Adapun Windows 10 Professional akan dibanderol 199 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.
Windows 40451440326617281

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!