blogkombecks
Sedang memuat...

Love-Jek Layanan Ojek Online Buat Para Jomblo


Inovasi teknologi dalam bisnis ojek terus menggeliat di Indonesia. Memanfaatkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan teknologi, kini hadir Love-Jek. Layanan ojek berbasis online yang akan meramaikan persaingan dengan ojek sejenis lainnya seperti Go-Jek, GrabBike, Ojesy, dan Blue-Jek.

Jika Go-Jek atau GrabBike menyasar semua kalangan dan Ojesy menyasar kaum wanita syariah, Love-Jek agaknya tampil sedikit kontroversial. Bagaimana tidak, layanan ojeknya ini mengusung tagline: "Nge-date gak pake repot? Love-Jek aja".

Love-Jek merupakan layanan ojek berbasis aplikasi dari PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi). Tak hanya siap mengantar penumpang. Para pengemudi Love-Jek ini juga siap menjadi  tempat curhat para pelanggannya.

Love-Jek juga bisa disewa untuk jadi pendamping darurat dalam pesta pernikahan dan acara lainnya yang biasa dihindari oleh para jomblo. Bahkan, kedepannya kata Nabila Mardim sang pendiri, Love-Jek berjanji akan menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, dimana pada paket tersebut juga sudah termasuk adanya bunga, foto selfie bersama sampai acara candlelight dinner.

Layanan yang diberikan sudah tidak lagi pada core-nya sebagai "tukang ojek" tapi sudah lebih dari itu. Mungkin ini lebih tepat disebut sejenis biro jodoh atau bisa juga tempat penyewaan pacar. Mungkin saja bisa lebih dari itu. Sepertinya sudah dijelaskan oleh tagline kedua layanan ini: "Love and Ojek in One App".

Melihat dari persyaratan menjadi pengendara Love-Jek, Anda yang tertarik menjadi pelanggan tidak perlu khawatir. Pengendaranya sudah pasti berkualitas karena untuk bisa diterima jadi pengendari Love-Jek harus memiliki ijazah dari perguruan tinggi dengan IPK diatas 3,0 dan buat yang masih kuliah memiliki IPK diatas 3,0.

Selain itu calon pengendara juga harus bisa berbahasa Inggris. Nantinya setelah lolos, pengendara akan dibekali dengan pendidikan tentang psikologi maupun konseling. Selain untuk wanita, layanan ini juga tersedia untuk pria. Aplikasinya akan segera rilis di Google Play Store dan App Store.
Internet 503753067804852955

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!