blogkombecks
Sedang memuat...

Pemblokir Iklan Adblock Kini Resmi Hadir di Android dan iOS

AdBlock Browser |  Eyeo

Kabar buruk bagi Anda pemilik situs dan blog yang menggantungkan penghasilan dari penayangan iklan. Setelah melewati versi beta, Eyeo pengembang aplikasi pemblokir iklan AdBlock Plus menghadirkan aplikasi tersebut secara resmi ke platform Android dan iOS.

Namun kehadiran Adblock pada dua perangkat mobile ini tidak sebagai plug-in dari browser populer seperti yang dijumpai di versi desktop. Adblock di perangkat mobile tersedia dalam bentuk aplikasi browser sendiri dengan nama AdBlock Browser.

Sepertinya ini hanyalah sebuah trik untuk bisa diterima di Play Store. Sebelumnya, AdBlock Plus dan juga pemblokir iklan lainnya dilarang oleh Google untuk beredar di Play Store. Namun setelah hadir sebagai browser sendiri, Google akhirnya mengizinkannya.

Secara fungsi, Anda akan mendapatkan pengalaman yang sama dengan versi desktop, Adblock Plus. Aktivitas browsing Anda akan terbebas dari iklan. Selain itu pengguna juga bisa menambahkan whitelist, daftar situs mana saja yang boleh menayangkan iklan.

Kelebihan lainnya yang membuat Anda akan tergoda menggunakannya adalah AdBlock Browser diklaim bisa memberikan pengalaman browsing lebih cepat, selain menghemat daya baterai dan data mobile. 
iOS 134484496540215503

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Entri Populer

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!